Beto Goncalves Betah di Persijap

Alberto Gonçalves Da Silva menegaskan tidak akan berpaling ke klub lain untuk bertahan di Persijap Jepara hingga akhir kontraknya. “Saya sekarang sudah di Persijap, saya mau bermain baik disini,” kata Alberto Gonçalves, Selasa (15/2).
Pria kelahiran Brasil, 31 Desember 1980 itu tak ingin membuang kesempatan yang telah diberikan Persijap padanya. “Persijap melihat saya sudah baik, berbeda dengan klub lain yang memandang saya belum sembuh,” ujarnya.
Goncalves sebelumnya sempat memberi sinyal, jika Persipura menginginkanya lagi, maka itu bisa saja terjadi. “Saya professional, jika Persipura menginginkan saya lagi, maka silahkan manajemen menghubungi saya.”
Pamor Goncalves mulai bersinar saat bergabung dengan Persipura Jayapura pada tahun 2007. Namun Kariernya di Mutiara Hitam harus berakhir setelah mengalami cedera.
Persipura Jayapura belakangan memutuskan melepas Goncalves dan menggantikannya dengan Zah Rahan Krangar dari Sriwijaya FC. Beto memang terpaksa absen panjang karena cedera tendon Achilles yang dialaminya pada 2009/2010.
Penampilan Beto bersama Persipura cukup memuaskan. Dia pernah menjadi top skor Copa Dji Sam Soe pada 2007 silam dan membawa Persipura ke final. “Saya sudah disini (Persijap), saya akan membela klub yang membayar saya,” katanya.
JERRY OMONA

Share on Google Plus

About bagoes

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar